[:id]Jadwal Verifikasi Judul Tugas Akhir/Skripsi Semester Gasal 2018/2019[:]

[:id]Dengan ini diumumkan Jadwal Verifikasi Judul Skripsi bagi mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang saat ini (Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019) mengambil Tugas Akhir (Skripsi), Mohon mahasiswa/i yang bersangkutan dapat hadir sesuai dengan jadwalnya masing-masing yang sudah ditentukan dengan membawa persyaratan yang telah diumumkan sebelumnya, sebagai berikut:

  1. Membawa Kwitansi Pembayaran Bimbingan Skripsi/Tugas Akhir
  2. Sertifikat (asli) seminar atau workshop (yang telah diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur) dengan jumlah minimal 5 (lima sertifikat)
  3. Kuesioner yang sudah diisi lengkap : KUESIONER LULUSAN dan KUESIONER ATASAN (khusus mahasiswa kelas eksekutif/karyawan)
  4. Membawa form pengajuan judul skripsi yang sudah disetujui oleh dosen pembimbing,
  5. Form Pengajuan judul Skripsi yang dapat diunduh di web FE UBL http://feb.budiluhur.ac.id/wp-content/uploads/2017/09/Form-Judul-Skripsi.pdf 
  6. Jurnal penelitian sebelumnya yang ber ISSN tahun terbit 2017 dan atau 2018 yang sesuai dengan keilmuan masing-masing Program Studi.
  7. Daftar nilai atau hasil studi kumulatif (HSK) yang terakhir

 

Jadwal Pengajuan Judul Tugas Akhir/Skripsi:                           

  1. Jadwal pengajuan judul skripsi untuk Program Studi Manajemen dapat dilihat disini  (Tidak disediakan waktu selain yang sudah ditentukan).
  2. Jadwal pengajuan judul skripsi untuk Program Studi Akuntansi dapat langsung menemui Ketua Program Studi nya dengan Bapak Dicky Arisudhana, SE, MM, Ak, CA.

[:]

Comments are closed.