Mahasiswa Universitas Budi Luhur Melaksanakan Kuliah Kerja Nyata, Menciptakan Lingkungan yang Asri dan Nyaman di RPTRA Dwijaya Gandaria Utara Jakarta Selatan

Salam Budi Luhur,

Kegiatan KKN Universitas Budi Luhur kelompok 54

Jakarta, Sabtu 11/12/2021- KKN (Kuliah kerja Nyata) Universitas Budi Luhur telah kembali walaupun dimasa pandemi Covid-19, mahasiswa KKN Universitas Budi Luhur kelompok 54 melakukan Kuliah Kerja Nyata di Rptra Dwijaya, Jalan Dwijawa IV No.Kel, RW001, Gandaria Utara, Kec, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

KKN yang di selenggarakan oleh mahasiswa Universitas Budi Luhur yang terbentuk dalam kelompok 54 yang terdiri dari 11 orang dan di bimbing oleh dosen pembimbing yaitu Ibu Martini, SE, M.Akt. melaksanakan kegiatan yang bertemakan penghijauan di area taman bermain anak.

Dalam melaksanakan KKN di Rptra Dwijaya, Kecamatan Kebayoran baru Jakarta Selatan, program KKN tersebut dilakukan memberi ruang lingkup anak yang aman, dan asri sehingga anak nyaman saat bermain.

Kegiatan KKN kelompok 54 dilaksanakan selama 2 minggu pada tanggal 11 Desember-19 Desember 2021. Dengan melaksanakan beberpa kegiatan seperti: membersihkan taman dari lumut dan rumput liar, pengecatan ulang taman bermain, membantu kepala  bidang Rptra untuk menanam kembali tanamanan hias, membagikan masker dan kegiatan yang paling utama yaitu penanaman pohon anggur,

Dalam pelaksaan kegiatan KKN kelompok 54 kami Mahasiswa Universitas Budi Luhur meminta izin kepada pihak Kelurahan Gandaria untuk melakukan penghijauan dan di setujui oleh ketua Kelurahan Gandaria Utara. Dan di sambut antusias atas adanya kegiatan KKN Universitas Budi luhur di Rptra Dwijaya.

Comments are closed.