Surat Edaran Dekan FEB Universitas Budi Luhur tentang Pembuatan Akun Rekening Dana Nasabah (RDN) Bagi Mahasiswa Angkatan 2022 Program Studi Manajemen (S1) dan Program Studi Akuntansi (S1)

Salam Budi Luhur

Bahwa dalam rangka peningkatan kompetensi di bidang investasi maka kepada Seluruh mahasiswa Angkatan 2022 Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi FEB wajib melakukan praktikum di Laboratorium Bursa Saham. Untuk itu maka setiap mahsiswa wajib memiliki Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk bertransaksi saham pasar modal kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur dengan PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Adapun syarat dokumen yang harus dilengkapi yaitu mahasiswa harus memiliki Rekening tabungan di Bank Rakyat Indonesia (BRI). Oleh karena itu Mahasiswa wajib mengisi formulir pada link https://s.id/RekBRI-FEB2022 untuk pendataan rekening BRI yang sudah dimiliki dan/atau untuk melakukan pembukaan rekening bagi mahasiswa yang belum memiliki Rekening BRI. Pengisian formulir dilakukan paling lambat tanggal 27 Januari 2023.

Demikian surat edaran kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Download Edaran

Comments are closed.