Pertemuan FEB Universitas Budi Luhur dengan Mirae Asset Sekuritas: Membangun Sinergi dan Pengenalan Brand Ambassador Mahasiswa

Pada hari Selasa, 20 Agustus 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Budi Luhur menyambut hangat kehadiran perwakilan dari Mirae Asset Sekuritas dalam rangka pertemuan penting yang bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat antara kedua belah pihak. Mirae Asset Sekuritas diwakili oleh Bapak Prisa Ngadiyanto, Head of Market Development, dan Bapak Abdul Kholik, Manager Area. Kehadiran mereka diterima langsung oleh Dekan FEB, Prof. Dr. Drs. Slamet Riyadi, M.Si., bersama para Ketua dan Sekretaris Program Studi, serta PIC Galeri Investasi dan Laboratorium Pasar Modal FEB Universitas Budi Luhur.

Dalam pertemuan tersebut, selain mempererat hubungan kerjasama yang sudah terjalin, juga dilakukan pengenalan terhadap Bintang Bagus Nasari sebagai Brand Ambassador Mahasiswa Budi Luhur. Langkah ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan dorongan lebih bagi para mahasiswa untuk berperan aktif dalam dunia investasi dan pasar modal, sejalan dengan visi dan misi FEB Universitas Budi Luhur dalam mencetak lulusan yang berkompeten di bidang ekonomi dan bisnis.

Comments are closed.