Selamat kepada Tax Center Universitas Budi Luhur mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama di bidang Konsultasi Publik Kanwil DJP Jaksel II dengan Pemangku Kepentingan di Sektor Publik

Dalam acara Tax Gathering yang diadakan oleh Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan II pada tanggal 19 Agustus 2024 di Le Meridien Jakarta. Tax Center Universitas Budi Luhur kembali mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama di bidang Konsultasi Publik Kanwil DJP Jaksel II dengan Pemangku Kepentingan di Sektor Publik. Dimana penghargaan tersebut diterima langsung oleh Prof Dr.Drs Slamet Riyadi, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Berkat Komitmen dan konsistensi dalam menjalankan program-program kerja Tax Center yang didukung oleh Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan II, berhasil meraih penghargaan tersebut. Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan Universitas Budi Luhur dapat mengembangkan keilmuan serta pengembangan kompetensi pengelolaan perpajakan yang ada. (23/08/2024).

Selamat kepada Syavina Alivia Zahra, Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur yang menjadi salah satu tim relawan pajak Tax Center Univ. Budi Luhur dalam acara Penghargaan dan Pengukuhan Relawan Pajak pada Kantor Kanwil DJP Jakarta Selatan II telah berhasil mendapatkan point tertinggi tahun 2024 pada Kanwil DJP Jakarta Selatan II. Dari 7 Universitas yang ikut berkonstribusi pada Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan II, Relawan Pajak dapat membawa nama baik Universitas Budi Luhur dengan pencapaian kinerjanya menjadi relawan pajak dimana Syavina Alivia Zahra mendapatakan skor tertinggi dan berhasil mendapatkan Piagam Penghargaan dengan Predikat Emas. Semoga ini akan menjadi motivasi untuk anggota relawan pajak periode selanjutnya untuk menjadi Mahasiswi yang aktif, bermanfaat bagi nusa dan bangsa yang memiliki perilaku kebudi luhuran.

Comments are closed.