Home » Vol. 4 No. 1 April 2015

Vol. 4 No. 1 April 2015

Jurnal Ekonomika dan Manajemen Vol. 4 No. 1  April 2015

 

  1. Karakteristik Manajer, Pembaruan SDM, Strategi Pemasaran, Motivasi Bermitra, Orientasi Kerja, Standarisasi Kerja, Terhadap Ketahanan Bisnis UKM Dalam Persaingan Usaha: Study UKM Di Jakarta Indonesia, Oleh Dr. Dewi Faeni, MBA
  1. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja dan Kompetensi Terhadap Kinerja (Studi Kasus Departement  Technical  Surya Toto Indonesia Tbk, Divisi Fitting , Tangerang Selatan), Oleh Hasan Ipmawan, S. Kom, M.M
  1. Analisis Pengaruh Social Marketing Terhadap Universitas Budi Luhur Melalui Loyalitas (Studi Pada Universitas Budi Luhur Jakarta), Oleh Dewi Murtiningsih
  1. Pengaruh Harga Jual, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Murabahah  (Studi Kasus Pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah/Bprs X)  Periode Maret – Juli 2012, Oleh Muhammad Hadi Maulidin Nugraha
  1. Analisa Performa UMKM Berdasarkan Inovasi, Kerjasama dan Orientasi Wirausaha Studi Kasus Pada Sentra Tekstil Cipadu, Tangerang Selatan, Oleh Rizki Pratomo Sunarwibowo
  1. Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Perusahaan yang Tergabung Dalam Jakarta Islamic Indeks Di Bursa Efek Indonesia (BEI)  Periode  2009 – 2013, Oleh Sugeng Priyanto