Jurnal Ekonomika dan Manajemen Vol. 1 No. 1 April 2012
1. Analisa Faktor dan Jalur Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Travel Cipadanti, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Periode Juli – September 2011 – Budi Rahardo
2. Analisis Profitabilitas dan Defisit Finansial Terhadap Kewajiban Perusahaan (Kajian dengan Pecking Order Theory) pada Perusahaan yang Go Public di Bursa Efek Indonesia – Mia Laksmiwati, H. Zaini Fathor Rachman
3. Analisis Manajemen Strategik Perusahaan Waralaba (Franchise) Studi Kasus di Restoran Cepat Saji McDonald’S -Onny Yuwono
4. Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan SMA Budi Luhur (Studi Kasus Tahun 2007) – Widi Wahyudi, Welas
5. Jalan Simpang Pembangunan Pertanian di Indonesia – Sri Harjadi
6. Pengaruh LDR to LAR Terhadap Tingkat Return On Equity Pada Industri Perbaikan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia – Pambuko Naryoto, Maulidita Novianty