Jurnal Ekonomika dan Manajemen Vol. 3 No. 2 Oktober 2014
1. Analisis Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Layanan, Promo Berhadiah, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza di Showroom AUTO 2000 (Periode Maret 2009 – Agustus 2014), oleh Muhammad Mabrur Taufik
2. Pengaruh Brand Image, Lokasi, dan Fasilitas Pendidikan Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Untuk Berkuliah di Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur, oleh Reni Haryani, Brury Trya Sartana
3. Suatu Tinjauan Konsep Pembiayaan Syariah Untuk Segmen Pra Sejahtera dan Cukup Sejahtera Serta Penanganan Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah Pada bank Syariah X, oleh Dwi Kristanto
4. Analisis Faktor Fenomena Underpricing Pada Perusahaan Yang Melakukan Penawaran Saham Perdana di Bursa Efek Indonesia (Periode 2009 – 2012), oleh Astrid Dita Meirina Hakim
5. Analisis Industri Alas Kaki di DKI Jakarta Tahun 2014 Dengan Model “FORTER’S FIVE FORCES”, oleh Deasy Widyasari
6. Analisis Studi Kelayakan Pendirian Usaha “Minuman Segar Jus Buah dan Pop Ice” di Ciledug di Tinjau Dari Capital Budgeting Periode Tahun 2014 – 2018, oleh : Pambuko Naryoto, Budi Rahardjo