Home » Vol. 4 No. 2 Oktober 2015

Vol. 4 No. 2 Oktober 2015

Jurnal Ekonomika dan Manajemen Vol. 4 No. 2  Oktober 2015

 

  1. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Internal Perusahaan Terhadap Earning Per Share, Oleh Dra. S. Mudjijah, MM
  1. Ketersediaan Areal Parkir, Kelengkapan Barang, Lokasi, Harga Dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sebagai Variable Intervening Minat Konsumen Berkunjung Pada Minimarket Alfamart Di Kotamadya Jakarta Selatan, Oleh Mohammad Mabrur Taufik, S.Ag., S.E., M.M
  1. Pengaruh Kualitas Layanan, Ekuitas Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produklionstar Di Modern Market Jakarta, Oleh Agus Sriyanto, S.E., M.M Dan Aris Wahyu Kuncoro, S.E., M.M
  1. Pengaruh Faktor  Budaya, Sosial, Pribadi  Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian  Laptop Merek “Asus” (Studi  Kasus  Pada  Mahasiswa  Universitas  Budi  Luhur) Periode September – Desember 2014, Oleh  Elizabeth Ginting, S.E., M.M. 
  1. Pengaruh Kinerja Keuangan Berdasarkan Teori Kebangkrutan Zmijewski Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Publik Sektor Keramik, Kaca Dan Porselin Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2010 – 2014, Oleh Imam  Tri  Wibowo, SE, MBA.
  1. Pengaruh Price Book Value (PBV ) Price Earning Ratio (PER), Operating Profit Margin ( OPM ) Earning Per Share ( EPS ) , Dan Return On Asset ( ROA ) Terhadap Harga Saham, Oleh Ratna Ujiandari